Welcome

Welcome to the story of my life :)

Minggu, 18 Desember 2011

After UAS ^^

Halo semuanya...!

Gue seneng banget nih, UAS MTK gue ngga diremed!! Rasanya tau kalau ngga diremed tuh... seperti meluncur bareng paus akrobatis, menuju rasi bintang paaalliiiiiing manniiss..! ♥
Waktu itu, habis selesai ujian hari terakhir, gue bareng temen-temen langsung angkat bangku masing-masing ke meja(setiap anak di sekolahan gue dapet 1 bangku-1 meja, atau ngga yg meja lipat kayak anak kuliahan. kalo dapet 1 meja-1 bangku, berarti harus dinaikin bangkunya ke meja pas pulang sekolah), terus..... langsung salim sama guru pengawas, dan...... meluncur ke bawah, lihat pengumuman!!! :D

Di pengumuman, udah tertera nama-nama anak yg remedial MTK, sama... apaan ya?... yah gitulah... dasar pikun! ....
lega-gembira campur aduk bikin gue lemes saking senengnya... Alhamdulillah!! ^^
mungkin karena saking gembira kali ya,... gue jadi meluk tiang terpal depan kantor pengumuman... sebenernya sih, pas gue lihat nama gue ngga tertera disitu, gue jingkrak-jingkrakkan.. YIIIHAAAAA! <-- bagian ini ga perlu dibaca... lanjutkan -_- :) Pun, begitu juga pas gue lihat daftar nama remedial besok-besoknya, nama gue juga ngga tertera disana!! Asyiikkk *sujud syukur :p Selama "pekan remedial-classmeeting" ini, gue cuma bengong. Kan gue ngga remedial, jadi gua cuma duduk-duduk di teras atau jajan bareng temen-temen gue yamg ga remedial, sambil nungguin temen gue yang remedial. Pas hari Jum'at, ternyata ada classmeeting lukis. Gue emang udah daftar (baca: didaftarin) bareng temen gue yang juga jago gambar. Alamaaaaaakkk!! Gue dan temen gue ngira, classmeeting lukis hari selasa depan...! Omaigat, gue dan temen gue ngga bawa alat-alat lukis sama sekaliii!!! (Dan gue cuma bawa duit Rp2.000,00 !)
Mampus dah...

Akhirnya, temen gue (Yulita) dan gue ngacir ke fotokopi, beli peralatan lukis... pake duitnya dia semua lagi... (sadisnya temanmu ini... baca: gue) ... Inysa Allah gue ganti, Yulita.... T.T
Ya udah, setelah beli, gue & Yulita (si temen gue itu) , ngibrit ke kelas classmeeting lukis. Gue pinjem cat air sama paletnya Yulita, dan pinjam kuasnya temen gue yang ikutan classmeeting ini tapi beda kelas, Angga. LEGA TINGKAT DEWA XP

Gue gambarnya sederhana banget. Shōjo manga (baca: shoujo mangga) yang lagi senyum, pake baju biru berpita di tengah, rambut abu-abu hitam (tadinya sih coklaaatt) , terus background hijau dan warna kulit yang aneh karena cammpur aduk cat-nya (coklat-putih-kuning-agak merah). Kalian tahu Shōjo manga kan? Itu looh, gambar jepang remaja perempuan! Gue ngga tahu sih, menang apa engga... semoga menang, ya Allah! X). Insya Allah, entar gue tampilin fotonya deh.. :D
Kalau si Yulita, dia juga gambar Shōjo manga, tapi pakai kerudung, terus mendongak kayak lagi doa. osisi tangannya juga posisi tangan orang yang lagi berdo'a. Terus, dia tulis "Bismillah" di atas Shōjo manga itu, dengan background putih-biru dan gambar pohon. Keren! ^^

Oh, ya.. hari senin besok gue libur.. *bersorak!!
Selasanya fun bike ... :)
Tapi bagi rapot ngga tau kapan.. -_-
Dan lagi... map biru rapot-ku belum kukumpulin, padahal sih buku rapot udah... Dasar payah!!

See ya! :D

1 komentar: